Selasa, 15 September 2015

Belajar Menulis

Dari dalam lubuk hati saya, sebenarnya saya sangat ingin belajar membuat goresan-goresan kata dalam blog ini, apalagi dalam pikiran saya serasa penuh macam-macam ide untuk membuat artikel dengan berbagai judul, terutama karena hobi saya nonton anime. Tapi bukan berarti saya kepengin nulis artikel selalu tentang anime loh, yang jelas ini postingan pertama saya, dan sejujurnya saya tidak pandai menulis, bahkan kenyataanya saya masih bingung mau nulis apa?

Satu-satunya motivasi saya adalah keinginan untuk menulis dengan lancar agar saya dapat mengupdate postingan blog ini setiap hari. Namun apa daya saya tidak dilahirkan dengan bakat menulis.

Postingan pertama ini saya tulis dengan ditemani secangkir kopi susu, untuk mengurangi kebingungan saya mencari kata demi kata untuk membuat tulisan ini. Ditambah dalam menulis ini saya masih mencontek bloger-bloger lain, tapi tidak apa karena saya bukan menjiplak saya hanya ingin belajar untuk menulis dengan lancar. Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis dalam postingan kali ini, semoga blog ini dapat update setiap hari. 

Referensi : https://shiq4.wordpress.com/2015/07/01/tips-agar-konsisten-update-artikel-setiap-hari/comment-page-1/#comment-929
Lokasi: Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com